by

Ustadz Islahudin Pimpin Forum Komunikasi Da’i Sanitasi (FKDS) Dinas Kesehatan Ogan Ilir

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Sebagai upaya sosialisasi dan peningkatan pelayanan sanitasi di Kabupaten Ogan Ilir, Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Ilir bersama 91 Da’i dari 16 Kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir membentuk Forum Komunikasi Da’i Sanitasi (FKDS) Kabupaten Ogan Ilir.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada kamis (12/12/ 2019) di Aula Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Ilir Pemda lama Pemkab OI Jalintim (Palembang-Kayuagung Km 35) Indralaya, dalam rangkaian kegiatan Pertemuan Dai Sanitasi Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Ilir.

Terpilih Secara Aklamasi Ustadz Islahudin dari Kecamatan Tanjung Raja dalam acara tersebut. Dan Adapun susunan pengurus FKDS Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Ilir sebagai berikut :
Ketua : Islahudin (Tanjung Raja)
Wakil Ketua : Najamudin (Payaraman) Sekretaris : Rusdi (Pemulutan Barat) Bendahara : Muslim (PP. Raudhatul Ulum) Bidang Air Minum : Zuhaironi (PP. Al-Ittifaqiah) Bidang Sanitasi : Syukri (Indralaya Utara).

Mengemban amanah tersebut Ustadz Islahuddin mengatakan dirinya akan segera melakukan koordinasi dan menjalin silaturami dengan berbagai pihak, hal ini dilakukan selain sebagai ibadah, juga mendukung program Pemkab OI mewujudkan Ogan Ilir Bersih Sampah, Sanitasi dan Air Minum Aman (BISSAA).

“Program ini sangat baik dan berkesesuaian dengan ajaran islam yang megajarkan akan pentingnya kebersihan dan saya berharap tugas yang diemban ini didukung semua pihak.”Pungkasnya (Red).

News Feed