by

Datang Ke Polsek Tanjung Batu, Kapolres OI Paparkan Sejumlah Program Kerja

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Paparkan sejumlah program kerja, Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi, S.Ik, M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ogan Ilir dan rombongan berkunjung ke Mapolsek Tanjung Batu, Rabu (11/12/2019).

Kunjungan ini dihadiri oleh Camat Tanjung Batu, Camat Payaraman, Camat Lubuk Keliat, sejumlah Kades, Anggota BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dari Kecamatan Tanjung Batu, Payaraman dan Lubuk keliat.

Dalam sambutannya Kapolres AKBP Imam Tarmudi mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama terus menjaga keamanan dan ketertiban.

“Mari kita bersama-sama menjaga stabilitas Kamtibmas dan selalu saling mengingatkan satu sama lain agar tetap bijak dalam bermedia sosial dan kita jaga sinergitas agar tetap tercipta suasana yang aman dan damai,” pesan Kapolres OI dihadapan ratusan tamu undangan yang hadir.

Dijelaskan Kapolres memerintahkan agar setiap potensi konflik yang ada bisa dideteksi sehingga dapat diambil langkah-langkah untuk cegah terjadinya konflik. Selanjutnya Kapolres memberikan penekanan tentang pentingnya meraih hati masyarakat, dengan cara melakukan hal-hal yang dapat menarik simpati dari masyarakat, memberikan kepada masyarakat apa yang benar-benar diperlukan oleh masyarakat.

“Seluruh Polsek harus menjalankan program kerja antara lain jum’at sedekah, subuh bersama setiap rabu dan berbagai program kerja lainnya, hal ini bertujuan untuk lebih mendekatkan Petugas dengan masyarakat”tutupnya.

Sementara Kapolsek Tanjung Batu Iptu Mujamik Harun mengatakan sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta mensukseskan kegiatan silaturahmi Kapolres dan berbagai elemen masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Tanjung Batu.

“Terima kasih kepada semua pihak dan semoga ikatan silaturahmi ini semakin kuat dalam mewujutkan kamtibmas di wilayah polsek Tanjung Batu.”Pungkas Kapolsek Tanjung Batu.

Diakhir acara Kapolres memberikan bantuan berupa sembako kepada sejumlah purnawirawan, tokoh masyarakat, marbot masjid dan warga kurang mampu.(Mus).

News Feed