by

Turunkan Angka Kemiskinan, Balitbangda OI Gelar Rapat Dengan Balitbangda Prov Sumsel

SriwijayaUpdate.Com, – untuk penurunan angka kemiskinan Kabupaten Ogan IIli di Kabupaten Ogan Ilir, Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Kabupaten Ogan Ilir bersama Balitbangda Provinsi Sumsel mengelar rapat bersama. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang rapat Bupati KPT Pemkab OI Tanjung Senai, Selasa (10/12/2019).

Kegiatan ini dipimpin oleh Asisten I Setda Pemkab OI A Rahman Rosidi dihadiri Kepala Balitbangda Prov Sumsel DR Ekowati Ratnaningsi, SKM, M.Kes, Kepala Balitbangda OI dr Siska Susanti, Staf Ahli Nursamsu, dan perwakilan dari OPD dilingkungan Pemkab OI.

Dalam sambutannya Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM yang diwakili oleh Asisten I A Rahman Rosidi menyampaikan seluruh OPD harus terus berinovasi dan memiliki terobosan yang memiliki hasil sehingga bisa dimanfaatkan langsung oleh masyarakat.

Ditambahkan oleh Asisten I “semua OPD dilingkungan Pemkab OI harus bersama-sama mengembangkan ekonomi berbasis kerakyatan seperti usaha kerajinan, kuliner, dan pariwisata yang ada di setiap desa di Kabupaten Ogan Ilir, sehingga membuka lapangan pekerjaan dan meningkatkan perekonomian warga.”Pungkasnya

News Feed