by

Sharing Tentang Pengelolaan DD dan ADD, Pemkab OI Teruma Kunjungan Dari DPRD Pati

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE SH MM, diwakili Sekda OI H Herman SH MM gelar Study Banding bersama D DPRD Kab. Pati tentang pengelolaan DD dan ADD serta informasi Data Profil Desa/Kelurahan sistem penanggulangan Bencana dan Desa Tangguh Bencana, Pengelolaan Pariwisata dan Hibah Bansos. Kamis (05/12/2019) bertempat di Ruang Rapat Bupati KPT Tanjung Senai Indralaya.

Sekda OI menyampaikan bahwasanya saya mengucapkan selamat datang kepada Komisi D Kab. Pati di Kab OI, melalui study banding ini saya berharap kita dapat saling berbagi dan bertukar pengalaman meningkatkan sinergi dan jalinan kerjasama antara Pemerintah Kab OI dengan Komisi D Kab. Pati Prov Jawa Tengah.

Sekda OI juga menuturkan bahwasanya Bupati OI menyampaikan untuk setiap OPD pemkab OI Terkait untuk membantu kelangsungan proses kerjasama Komis D Kab Pati dengan Pemkab OI.

Diakhir acara Sekda OI menyerahkan Cindramata sebagai bentuk kenang-kenangan dari Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir ke Komisi D Kab Pati Provinsi Jawa Tengah. (Red).

News Feed