by

Merasa Empati, Bupati OI Kunjungi Pasien Operasi Katarak

-NEWS-1,851 views

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir -Untuk memberi semangat terhadap Pasein yang sedang di operasi mata Katarak , Bupati Ogan Ilir , H.M.Ilyasa Panji Alam, sempatkan Diri datang membesuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ogan Ilir, Kamis (07/11/19).

Kunjungan Bupati tersebut, dalam rangka melihat langsung ” Bhakti Sosial operasi mata katarak Massal Garatis ” , yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Ogan Ilir, bekerja sama dengan RSUD Ogan Ilir, dan Persatuan Dokter Mata Indonesia (PERDAMI) Sumatera Selatan.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut, merupakan bentuk nyata , Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir , untuk memberantas , penyakit Mata Katarak bagi Masyarakat Ogan Ilir.

Dalam kunjungannya , Bupati Ogan Ilir, H.M. Ilyas Panji Alam, mengatakan” ini merupakan kunjungan suport dari Pemerintah Ogan Ilir, terhadap para pasien yang telah usai di operasi, mudaha-mudahan , apa yang telah dilaksanakan ini, bisa mengurangi beban bagi penderita katarak pada Masyarakat Ogan Ilir, semuanya gratis , tidak ada biayah apapun, kedepan kegiatan Bhakti sosial seperti ini , akan terus Kita laksanakan, tidak hanya operasi katarak, namun akan kita laksanakan pengobatan penyakit-penyakit lainya , secara gratis untuk Masyarakat Ogan Ilir ” Terangnya

Selain Bupati Ogan Ilir, ikut dalam kunjungan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Ogan Ilir, Dr. Nurhalina. S.Kep.M.kep. dan Direktur RSUD Ogan Ilir, Dr.Roretta Arta Guna Riama, dan beberapa pejabat Pemkab Ogan Ilir lainya.(Red)

News Feed