by

Meminta Kursi Roda di Ngopi OI, Bupati OI langsung Datangi Warga Desa Tebedak

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Menanggapi keluhan dari salah satu Warga Desa Tebedak I , Kecamatan Payaraman , Kabupaten Ogan Ilir , Penyandang Disabiltas , di acara “Ngopi OI” yang diselenggarakan setiap hari Jum’at. Bupati Ogan Ilir , H.M.Ilyas Panji Alam , langsung meresponnya dengan memberikan Bantuan.

Sebelumnya , beberapa waktu yang lalu dalam acara ” Kopi OI” , Khodri (45) , penyandang Disabilitas Warga Desa Tebedak I tersebut, mengeluh kepada Bupati , ingin memiliki sebuah Kursi Roda, Supaya dapat bergerak ,kesana-kemari, dalam kondisi tubuh setengah lumpuh.yang dialaminya.

Tidak sia-sia, keluhan yang disampaikan Khodri tersebut ,akhirnya terkabul , langsung di tanggapi oleh Bupati Ogan Ilir , H.M.Ilyas Panji Alam , dengan memberikan sebuah Kursi Roda , dan Uang Tunai, Pada Rabu (04/12/19).

Satu buah kursi Roda dan Uang Tunai tesebut, diserahkan langsung oleh Bupati Ogan Ilir , didampingi oleh , Kepala Dinas Sosial Ogan Ilir , Kepala Dinas Kesehatan Ogan Ilir, Kepala Puskesmas Kecamatan Payaraman, dan Kepala Desa Tebededak I.(Red)

News Feed