by

Lantik Kades, Bupati OI: Segera Laksanakan Tugas dan Rangkul Seluruh Elemen Masyarakat

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE SH MM bersama Kapolres OI, Asisten I, II Setda OI, Kepala OPD Pemkab OI, dan Camat Payaraman Melantikan dan Mengambilan Sumpah Kepala Desa Talang Seleman Bapak Mawardi periode 2019-2025.

Dalam sambutanya Bupati OI menyampaikan bahwasanya Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan selamat kepada kepala desa Talang Seleman yang baru saja dilantik, dengan harapan kepala desa yang baru dapat membawa wajah dan pemikiran yang aktual dalam mengisi pembangunan di wilayah Kabupaten Ogan Ilir khususnya di desa Talang Seleman Kecamatan Payaraman. Serta dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

Sebagai unsur pemerintahan desa, Kepala Desa dan BPD merupakan mitra. Untuk itu Saudara harus dapat membangun komunikasi yang harmonis dengan BPD, sekaligus bersinergi dengan tetap dan terus melakukan koordinasi maupun konsultasi serta bekerja sama dalam penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan serta pembinaan kemasyarakatan di desa.

Bupati OI juga menuturkan dalam kesempatan ini. Sekali lagi kami mengharapkan agar kiranya Saudara Kepala Desa yang baru dilantik dapat optimal melaksanakan tugas pengabdian, dan senantiasa menempatkan terwujudnya kesejahteraan masyarakat serta pelayanan publik yang lebih meningkat sebagai tujuan utama pengabdian dan pelaksanaan tugas.”tutupnya.(Red)

News Feed