by

Cek Pembangunan Bupati OI Terus Kunjungi Desa-Desa

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Guna memastikan berjalan dengan baik atau tidaknya , pembangunan dan kondiisi Masyarakatnya di Desa, Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam , Kunjungi Desa-Desa yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.

Kali ini , Bupati Ogan Ilir, beserta Dinas terkait di lingkup Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir , mengunjungi Desa- Desa yang ada di Kecamatan Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir , Selasa (29/10/19).

Dalam kunjungannya , Bupati Ogan Ilir berdialog langsung dengan Masyarakat mendengarkan problem , keluhan ataupun usulan dari Warganya.

Bupati Ogan Ilir H.M. Ilyas Panji Alam , tidak ingin melihat dan medengar ,ada Masyarakatnya , yang mengeluh dalam bidang apa pun, baik itu dari infrastruktur, pendidikan , ekonomi , dan lain sebagainya.

” Saya tidak ingin hanya duduk menerima laporan saja, Saya akan berkujung Kedesa-desa ingin mendengarkan langsung apa yang dibutuhkan Warga Saya di Desa, Saya akan tampung menintruksikan kepada Dinas Dinas terkait untuk segera direalisasikan , apa yang di usulakan dan yang diharapakan Warga untuk Desanya ” Ujar Bupati Ogan Ilir

Selain berdialog dengan Warga, dalam kunjungan tersebut, Bupati Ogan Ilir dan Rombongan, mengecek langsung kondisi jalan-jalan dan gorong-gorong yang rusak di Desa-desa yang ada di kecamatan Payaraman. Bupati memerintahkan kepada Dinas PUPR , apa bila ada jalan kabupaten yang masih rusak agar supaya segera diperbaiki.(Red)

News Feed