by

Ilyas Panji Alam lantik Mawardi

SriwijayajaUpdate.Com, Ogan Ilir – Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM melantik Kepala Desa Talang Selemen Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir. Acara pelantikan Mawardi Kades terpilih di pilkades serentak pada bulan lalu, dilaksanakan, rabu siang (4/12/2019) di desa setempat.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi, Asisten I A Rahman Rosidi, Asisten II Muksin Abdullah, Sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemkab OI, Camat Payaraman A Toriq, Danramil Tanjung Batu yang diwakili Babinsa Payaraman Sertu Purwanto, tokoh masyarakat dan ratusan warga yang sangat antusias menyaksikan seluruh prosesi pelantikan tersebut.

Dalam arahannya Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam berharap kepada kepala desa yang baru dilantik agar segera bekerja cepat dan maksimal untuk membangun desa yang berkemajuan, makmur serta berkeadilan.

Bupati OI juga mengutarakan, pihaknya ingin betul-betul mendorong agar Ogan Ilir menjadi Kabupaten yang hebat dan pemerintahannya yang melayani dengan cepat.

“Tentunya untuk mencapai hal itu dibutuhkan kerjasama dengan seluruh stakeholder demi membangun inovasi serta membangun keberpihakan yang nyata kepada seluruh elemen masyarakat,”ucapnya

Selain itu Bupati OI menyampaikan jabatan ini sementara oleh sebab itu jalankan penuh dengan tanggung jawab dan apresiasi kepada Pjs yang telah sukses menjalankan roda kepemimpinan di Desa Talang Seleman.

“Jabatan yang diemban harus dipertanggungjawabkan dihadapan Tuhan dan masyarakat untuk itu jalankan amanat ini dengan sebaik-baiknya dan hendaknya juga Kades yang baru dilantik merangkul seluruh elemen masyarakat,”Pungkasnya.

Sementara Kades yang baru dilantik Mawardi mengatakan merasa senang acara prosesi pelantikan ini berjalan dengan aman, damai dan lancar sembari berharap agar amanat yang diembannya ini didukung semua pihak.

“Merasa senang dan saya berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat dalam membangun dan memajukan Desa Talang Seleman.”Ungkapnya.

Senada disampaikan oleh Camat Payaraman A Toriq didesa Talang seleman ini diikuti oleh calon dan berlangsung dengan aman dan damai. “Alhamdulillah pilkades serentak di desa Talang Seleman berjalan dengan aman dan damai hal ini berkat dukungan dari semua pihak TNI, Polri dan seluruh elemen masyarakat.”Pungkasnya.

News Feed