by

Sat Pol PP-Damkar Terus Kawal Kesuksesan Program “Ngopi OI”

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Program Ngobrol Bareng Bupati Ogan Ilir (Ngopi OI) merupakan salah satu program unggulan yang terus disosialisasikan oleh Bupati OI Ilyas Panji Alam. Hampir setiap pekan hari jum’at, rumah dinas Bupati OI yang berlokasi di Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai, terus dipadati oleh warga.

Warga yang datang ke Ngopi OI dari berbagai latar belakang dan status sosial, masyarakat bisa langsung menyampaikan keinginan atau permasalahannya kepada orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk Tersebut.

Namun tahukah anda, bahwasanya dibalik kesuksesan program Ngopi OI, ada berbagai OPD yang turut serta memberikan peran masing-masing dalam mengawal kelancaran program ini.

Salah satu OPD yang turut mensukseskan acara ngopi OI, yakni Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Kabupaten Ogan Ilir, yang terus mengawal dan mengatur pelaksanaan kelancaran salah satu program unggulan Bupati OI tersebut.

Kasat Pol PP Drs Akhmad Fauzi MM melalui Fungsional Pol PP Ahli Madya Imtihana SH, M.Si mengatakan kepada wartawan media ini, banyak cerita yang ditemui dalam ngopi OI, pasalnya masyarakat yang datang dengan berbagai keperluan dari permasalahan sosial, infrastruktur maupun permasalahan pemerintahan desa.

“Masyarakat yang datang harus disambut dengan layanan yang terbaik, senyum, sapa dan pengarahan yang sabar, wajib dilakukan petugas Sat Pol PP dalam menghadapi warga yang datang,”tuturnya disela-sela melayani warga yang mendaftar menunggu antrean menghadap Bupati langsung, Jumat (29/11/2019)

Dirinya menghimbau dan mengajak “seluruh masyarakat Ogan Ilir apabila ada masalah tentang apapun, bisa langsung menemui Bupati OI setiap hari jumat, dan sat pol pp akan terus melayani dengan pelayanan terbaik bagi warga yang datang.”Pungkasnya.

News Feed