by

Peringkat ke 10, KONI Ogan Ilir Secepatnya Kucurkan Bonus Atlet Peraih Medali

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel di Kota Prabumulih yang dimulai dari 16 hingga 26 nov 2019, Selasa malam (26/11/2019) berakhir. dan direncanakan akan ditutup oleh Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya.

Informasi yang dihimpun untuk Kabupaten Ogan Ilir meraih peringkat ke sepuluh dengan meraih medali sebanyak 69 medali, dengan rincian sebanyak 17 emas, 14 perak dan 38 perunggu. Untuk pencapaian emas di Porprov kali ini, yang diraih kontingen Ogan Ilir cukup signifikan bila dibandingkan porprov sebelumnya 8 emas.

Ketua KONI Kabupaten Ogan Ilir Jauhari SE mengatakan merasa cukup puas dengan raihan yang didarih oleh para atlet, hal ini tentu berkat kerjasama semua pihak yang turut mensukseskan atas prestasi yang telah diraih.

Sedangkan untuk bonus para atlet yang berprestasi Jauhari mejelaskan segera akan dibayarkan setelah mendapat arahan Bupati Ogan Ilir.

“Terima Kasih kepada seluruh atlet, offical, pelatih dan semua pihak yang telah bekerja keras mensukseskan kontingen Ogan Ilir sehingga berada di sepuluh besar, meskipun masih jauh namun kita bersyukur dan untuk bonus para atlet secepatnya kita bayarkan.”Pungkasnya.

Ini daftar perolehan medali Kontingen Kabupaten Ogan Ilir di Porprov Sumsel Kota Prabumulih.

Dan ini daftar perolehan medali seluruh Kabupaten/kota di Porprov Sumsel Prabumulih.

(Red).

News Feed