by

Mendaftar di PKS, Ovi-Panca Ajak PKS Membangun Ogan Ilir

SriwijayaUpdate. Com, Ogan Ilir – memantapkan niatnya untuk merebut Kursi Kepala Daerah Di Bumi Caram Seguguk, bakal Calon Bupati OI Ahmad Wazir Noviadi dan Panca Wijaya Akbar didampingi Bakal Calon Wakil Bupati Ardani kembali mengambil formulir di Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Pantauan SriwijayaUpdate.Com Ovi bersama rombongan datang ke Sekretariat PKS Di Kompleks Pondok Pesantren Raudhatul Desa Saka Tiga Kecamatan Indralaya, Senin siang (25/11/20191).

Dihadapan awak media Ovi menyampaikan, Partai Keadilan Sejahtera merupakan salah satu partai yang ada di Ogan Ilir, untuk itu dirinya bersama saudaranya mengambil formulir dan mengajak PKS untuk bersama membangun Ogan Ilir.

“Untuk membangun Ogan Ilir, tidak hanya dilakukan oleh sebagaian kelompok akan tetapi diperlukan dukungan semua pihak, termasuk PKS kita ajak kerjasama dalam membangun Ogan Ilir “ujarnya.

Saat disinggung berapa partai yang akan dilamar, putra mawardi Yahya ini mengatakan seluruh Partai akan didatangi untuk mendaftar guna diajak bekerjasama membangun Ogan ilir diperiode selanjutnya.

“Bila ditakdirkan memimpin OI kita akan bekerjasama dengan semua partai dan seluruh lapisan masyatakat.”Pungkasnya. (Mus).

News Feed