by

Istri Bupati OI Mendapatkan Penghargaan BAN PAUD

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Hj Meli Mustika Ilyas Selaku Bunda PAUD Kab. OI menerima penghargaan dari Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Anak (BAN PAUD) Sebagai bukti terwujudnya kepedulian terhadap program PAUD berkualitas di Kab. Ogan Ilir kategori tunggal yaitu Kabupaten yang paling banyak PAUD yang terakreditasi tahun 2019 yang di serahkan langsung oleh Kepala BAN PAUD dan di dampingi Bunda PAUD Prov. Sumsel Hj. Febita Herman Deru. Senin (18/11/2019) bertempat di Hotel Wyndham OPI Palembang

Meli Mustika membenarkan mendapatkan penghargaan tersebut dan hal ini menurutnya berkat kerjasama semua pihak.

“Mendapat penghargaan ini, iya saya rasa bahagia, tapi dibalik itu ada beban moral tambahan. Ini suatu amanah untuk bekerja lebih keras membangun generasi masa depan Indonesia”, ungkap Meli Mustika.

Menurut Meli selama berperan sebagai Bunda PAUD Kabupaten OI, ia tidak membanyangkan adanya penghargaan seperti ini. Ia hanya fokus kerja mengurus PAUD yang ada di Kabupaten OI dengan tujuan utama adalah meletakan fondasi yang kokoh dengan cara membangun karakter anak sejak dini.

Anak-anak PAUD dididik dan dibimbing secara baik agar menjadi anak yang kreatif, inovatif dan berproduktif demi membangun daerah serta bangsa dan negara.

Menurut Meli dalam kurun waktu 25-30 tahun ke depan, anak-anak PAUD di Kabupaten OI yang dibimbing saat ini sudah bertumbuh dewasa sehingga di usia 100 tahun Indonesia merdeka, generasi OI sudah dipersiapkan secara matang.

Untuk itu, peran PAUD sangatlah penting dalam mendidik dan mempersiapkan generasi bangsa yang cerdas, sehat dan ceria (Red).

News Feed