by

Pimpin Apel, Sekda OI: ASN Harus Disiplin dan Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

SriwijyaUpdate. Com, Ogan Ilir – Pimpin Apel pagi Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam SE SH MM. Diwakili Sekda OI H Herman SH MM. Ajak ASN Tepat Waktu dalam melaksanakan segala kegiatan. Senin (11l8/11/2019) bertempat di Lapangan Upacara KPT Tanjung Senai Indralaya.

Sekda OI menyampaikan bahwasanya kita harus lebih disiplin dalam menghargai waktu untuk segala kegiatan terutama kegiatan yang menyangkut dalam pelayanan terhadap masyarakat, jangan sampai segala kegiatan itu tumpang tindih antara satu dengan yang lainya, bagi seluruh kepala OPD diharapkan untuk terus koordinasikan dengan Bagian Protokol Kab OI untuk segala kegiatan sehingga semua terjadwal.

Sekda OI juga menyarankan agar melihat dan mensuport rekan-rekan kita dari Pemkab OI yang ikut serta dalam Porprov XII yang di selenggarakan di Kota Prabumulih sehingga mereka bisa semangat dalam bersaing dengan Kab/Kota yang lain.

“Saat ini sejumlah atlet kita sedang berlaga dalam ajang Porprov di Prabumulih untuk itu kita do’akan dan kita suport agar kontingen Ogan Ilir menorehkan prestasi yang terbaik memgharumkan Ogan Ilir.”tutupnya.(Red).

News Feed