by

Bertemu Bupati OI Yuliani Berharap Kesembuhan Anaknya

SriwijyaUpdate.Com, Ogan Ilir – Program “Ngopi OI” Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM terus mendapat sambutan hangat dari masyarakat, hingga kini setiap hari jum’at Rumah Dinas Bupati OI yang berlokasi di Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab OI tanjung Senai terus didatangi oleh warga yang menyampaikan berbagai macam keluhan dan permohonan.

Ibu Yuliani asal Desa Serikembang I Salah satu warga kurang mampu yang datang pada Jum’at (15/11/2019) meminta bantuan ke Bupati OI untuk anaknya Sherly yang berumur 8 bulan susah Buang Air Besar (BAB) sejak umur 2 bulan dan tidak memiliki biaya untuk berobat.

Bupati OI yang mendengarkan keluhan Ibu Yuliani langsung menaggapi hal tersebut dengan memerintahkan Kadinsos OI atau yang mewakili untuk segera memproses BPJS kesehatan untuk keluarga Ibu Yuliani dan memerintahkan perwakilan Kadinkes OI/RSUD Tanjung Senai Indralaya untuk membawa putri dari saudari Yuliani ke RSUD Tanjung Senai.

“Segera lakukan tindakan untuk memberikan pengobatan kepada putri ibu yuliani dan berikan pelayanan pengobatan secara maksimal.”Pungkasnya. (Red).

News Feed