by

Antusias Warga Seri Bandung Salurkan Hak Suara Di Pilkades Serentak OI

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak yang diselenggarakan di Kabupaten Ogan Ilir secara serentak di 54 desa di sambut baik oleh warga, seperti suasa pemelihan di Desa Seri Bandung Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir.

Pantauan wartawan media ini, Kamis Pagi (21/11/2019), pelaksanakan pencoblosan kertas surat suara di Balai Desa setempat berlangsung kondusif, masyarakat secara berbondong-bondong datang ke TPS untuk menentukan pemimpin Desa Seribandung 6 tahun kedepan.

Seperti yang diungkapkan oleh Taufik mengatakan merasa senang bisa ikut dalam menyalurkan hak suara dan dirinya berharap siapapun yang terpilih bisa membangun desa ini diberbagai bidang baik infrastruktur maupun pembangunan lainnya.

“Siapapun terpilih hendaknya bisa membangun desa baik jalan maupun sarana dan prasarana lainnya.”ujarnya kepada wartawan media ini.

Sementara Camat Tanjung Batu Dasri H Ishak S.IP melalui Sekretaris Camat Amiruddin mengatakan sejak kemarin seluruh kertas surat suara sudah didistribusikan dengan pengawalan melekat dari berbagai pihak dan dirinya beraharap agar pilkades tahun ini berjalan dengan aman dan damai.

“Surat suara sejak kemarin sore sudah di distribusikan dengan pengawalan melekat dari Polisi, TNI, Panwas, dan berbagai pihak lainnya dan kami berharap agar pikades di Kecamatan Tanjung Batu ini berjalan dengan kondusif.”Pungkasnya.

Untuk diketahui kursi Kepala Desa Seri Bandung diperebutkan oleh lima calon yakni 1. Erizal, 2. Mukoffa Irsan, 3. Arzadi, 4. M Pansuri, 5. Mulyadi. (Mus).

News Feed