by

11 Desa Bakal Gelar Pilkades Serentak, Camat Tanjung Batu Himbau Warga Jaga Kondusifitas

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Kabupaten Ogan Ilir dalam waktu dekat ini bakal menyelenggarakan pesta demokrasi pemilihan kepala desa serentak, salah satu kecamatan yang akan menyelenggarakan pilkades serentak yakni Kecamatan Tanjung Batu, ada 11 desa akan mengikuti pilkades serentak tersebut.

Adapun desa-desa yang akan mengelar pilkades tersebut yakni Desa Sentul, Burai, Pajar Bulan, Seri Bandung, Tanjung Tambak, Tanjung Baru Petai, Tanjung Atap Barat, Tanjung Atap, Tanjung laut, Tanjung Pinang I dan II.

Berkenaan dengan hal tersebut Camat Tanjung Batu Dasri H Ishak menghimbau masyarakat agar terus menjaga kondusifitas keamanan dan kedamaian serta terus meningkatkan talisilaturahmi pasalnya calon-calon kades yang akan bertarung tersebut sebagian besar masih ada hubungan keluarga.

“Untuk menciptakan keamanan dan ketentraman diperlukan dukungan semua pihak baik calon, pendukung maupun pihak-pihak terkait.”ujarnya kepada wartawan media ini Rabu (12/11/2019).

Mengenai adanya isu-isu money politik Camat Tanjung Batu berharap warga jangan terprovokasi, “pilihlah dengan hati nurani calon yang berintegritas serta memiliki kemampuan untuk memimpin sehingga pesta demokrasi pilkades serentak ini menghasilkan Kades yang kompeten,”Pungkasnya.

News Feed