by

Tinjau Pembangunan Taman Kota, Bupati OI: Juni 2020 Sudah Bisa Digunakan

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Guna memastikan pembangunan Taman Kota berjalan dengan baik, Bupati Ogan Ilir didampingi Kepala Dinas PUPR Juni Eddy dan Kepala Dinas PU Perkim Ir Yulius Hendry MM Selasa (12/11/2019), meninjau progres pembangunan taman kota yang berlokasi eks terminal 32 Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.

Seusai meninjau taman tersebut, Bupati OI menyampaikan dihadapan awak media bahwasanya pembangunan taman ini terus dikerjakan dan saat ini tengah dilakukan pembangunan pendestrian jalan-jalan di taman ini.

“Ditaman ini akan dibangun Joging track, tempat santai keluarga, tempat bermain anak dan beberapa fasilitas lainnya dan pada juni 2020 mendatang seluruh pembangunan sudah selesai sehingga bisa digunakan oleh warga Ogan Ilir,”ujar Bupati OI.

Untuk mempercantik lanjut Bupati OI, taman ini akan dipasang lampu-lampu taman sehingga suasana tempat ini semakin nyaman didatangi warga Indralaya khususnya maupun warga Ogan Ilir pada malam hari.

“Dilokasi ini akan dipercantik dengan lampu-lampu taman sehingga warga yang berkunjung pada malam hari merasa aman dan nyaman.”tegasnya.

Ditambahkan oleh Bupati OI, dirinya berharap agar pembangunan taman ini didukung semua pihak “Kita berharap agar warga mendukung pembangunan taman ini.”Pungkasnya. (Mus).

News Feed