by

“Lamar” Partai ke 9, Ovi-Panca Optimis Didukung Semua Partai

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Bakal Calon Bupati Panca Wijaya Akbar Didampingi Bakal Calon Wakil Bupati Ardani, Senin Siang (11/11/2019) mengembalikan Formulir di Partai Perindo dan Partai Berkarya. hingga saat ini setidaknya sudah ada 9 partai yang sudah dilamar oleh kedua putra Mawardi Yahya tersebut.

Adapun formulir partai-partai yang sudah dikemablikan oleh Ahmad Wazir Noviadi-Panca Wijaya Akbar dan Ardani yakni Partai Golkar, Nasdem, PPP, PAN, Gerindra, Hanura, PKB dan terakhir Partai Perindo dan Berkarya.

Kepada awak media Panca Wijaya Akar mengatakan dirinya bersama saudaranya A W Nopiadi sangat optimis didukung semua partai, pasalnya visi dan misi antara dirinya dan partai yang dilamar, sejalan, yakni mengembalikan Ogan Ilir bangkit agar supaya lebih maju dari daerah lainnya.

“Kita harus optimis didukung semua partai, namun meskipun demikian, keputusan akhir diserahkan kepada masyarakat dan DPP semua partai.”ujarnya kepada sejumlah awak media yang meliput kegiatan tersebut.

Ditambahkannya saat ini pembangunan Ogan Ilir sedikit melambat, dengan dilatarbelakangi hal tersebut, dirinya beserta saudaranya mewakapkan diri untuk maju di Pilkada OI tahun dengan “Membawa semangat perubahan untuk membenahi OI diseluruh aspek, mulai dari pembangunan infrastruktur hingga pemerintahan.”Pungkasnya.(Mus).

News Feed