by

Ikuti Porprov ke XII, KONI Ogan Ilir Tambah Dua Cabor

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Ilir tambah cabor yang akan diikutkan ke Pekan Olahraga Provinsi ke XII yang akan digelar pada 16 – 24 November 2019 mendatang di Kota Prabumulih. sebelumnya KONI mengirim 22 cabor namun mendekati pelaksaan ditambah 2 cabor yakni Bola tangan dan Hoki.

Ketua KONI Kabupaten Ogan Ilir Jauhari SE mengatakan Persiapan menjelang Porprov yang tinggal menghitung hari ini, “sudah maksimal terutama kesiapan atlit atlit yang akan dikirim untuk mengikuti perhelatan tersebut termasuk untuk penginapan.”ujarnya kepada awak media Rabu (7/11/2019)

Saat disinggung cabang olahraga (Cabor) yang diikuti, menurutnya ada 24 cabor yang dikirim, dari 24 cabor tersebut ada 12 cabor yang diunggulkan yang digadang gadang untuk mempersembahkan emas untuk kabupaten OI.

Adapun ke 12cabor tersebut antara lain Sepak Takraw, Wushu, Taekwondo, Basket, Karate, Billyard, Sepatu Roda, Pencak Silat, Tinju, Panahan, Hoki dan Bola Tangan. Dari cabor cabor unggulan ini yang diharapkan akan persembahkan emas dan kabupaten OI optimis masuk 10 besar. (Red).

News Feed