by

Daftar Balonbup Ovi-Panca Bersama Ratusan Pendukung Jalan Kaki ke PKB dan Berkarya

SriwijayaUpdate.Com,Ogan Ilir – Kembali Ahmad Wazir Noviadi- Panca Wijaya Akbar dan Ardani bersama ratusan pendukung kembali mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati di Partai Perindo, Kamis (7/11/2019) Komplek Serai Indralaya.

Ovi menjelaskan kepada awak media dirinya bersama saudaranya (Panca) datang keperindo dan dua partai lainnya untuk mengambil dan mengembalikan formulir untuk memberikan tawaran perbaikan dimasa mendatang bagi warga Ogan Ilir.

“Tujuan kita untuk mendaftar di partai Perindo dan partai Berkarya sedangkan dipartai PKB mengembalikan formulir dan adapun tujuan kami mendaftar sebagai balonbup untuk memperpaiki ekonomi, keamanan dan pemerintahan.”ujarnya kepada awak media yang meliput kegiatan tersebut.

Setelah mengambil formulir di Perindo Ovi beserta rombongan dengan berjalan kaki menuju sekretariat Partai PKB yang tak jauh dari sekretariat partai perindo dan selanjutnya rombongan bergerak ke ke sekretariat Partai Berkarya.

Hingga saat ini Bakal Calon Bupati Ovi-Panca dan Bakal Calon Wakil Bupati Ardani telah mengambil formulir di sembilan Partai yakni Partai Nasdem, PPP, PAN, Golkar, Hanura, PKB, Perindo, Berkarya dan Gerindra.(Mus).

News Feed