by

Dinas Sosial Amankan Empat Anak Jalanan Nyasar di Ogan Ilir

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Dinas Sosial Kabupaten Ogan Ilir mengamankan empat orang anak jalanan berasal dari kota Palembang nyasar di Kabupaten Ogan Ilir, tepatnya di Indralaya. Keempat anak ini diamankan oleh petugas Pol PP Ogan Ilir dan diserahkan ke dinas Sosial Ogan Ilir Rabu (6/11/19).

Empat anak jalanan tersebut atas nama Wati binti Muhsin (13)pelajar kls V SD 27 Kertapati, Endri bin Palah (11) kls 3 pelajar SD 195 Simpang Sungki, Farel bin Yanto (10) kls 3 SD 208 kelurahan Kemang Kertapati dan Erlan bin Palah (12) kls 5 SD Simpang Sungki.

Kadinsos OI melalui Irawan Sulaiman S.Sos, M.Si melalui Kabid Pelayanan Rehabilitasi dan Perlindungan sosial Hj. Sri Minarni, mengakui pihaknya setelah mendapat laporan dan segera menurunkan petugas kelapangan untuk menindak lanjuti laporan dari masyarakat.

“Kami mendapat laporan dari masyarakat, langsung kami tindak lanjuti dengan menurunkan petugas dan akhirnya diamankan dulu di kantor dinsos OI dan nantinya akan diteruskan ke Polres OI”, ujar Sri Minarni.

Lanjut Sri Minarni, saat pengamanan oleh petugas dan dibantu pihak Pol PP OI, mereka sedang berada di depan salah satu supermarket yang ada di TPI dan pihaknya juga sudah memberikan laporan kepada dinas Sosial kotamadya Palembang dan dinas sosial propinsi untuk ditindak lanjuti.

Bagi masyarakat yang merasa kehilangan, bisa menghungungi langsung ke kantor Dinas Sosial Kabupaten OI yang berada di Komplek Perkantoran Pemda Lama Ogan Ilir jalan litas timur Palembang-Kayuagung km 35(Red)

News Feed