by

Pimpin Apel, Bupati OI: ASN Jangan Mempersulit Dalam Melayani Masyarakat

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Meskipun saat ini sudah memasuki musim penghujan, namun Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam terus ajak warga waspada dari kebakaran hutan dan lahan hal ini disampaikannya saat Pimpin Apel Senin senin (04/11/2019) bertempat di Lapangan Upacara KPT Pemkab OI Tanjung Senai Indralaya.

“Walaupun saat ini sudah memasuki musim penghujan, kita tetap waspada dari karhutlah,”ujarnya dihadapan ribuan ASN yang mengikuti apel tersebut.

Selain itu sambung Bupati semua OPD harus ikut berperan serta membantu tentang permasalahan ini, karena apabila hanya dibebankan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) tentu tidak akan selesai oleh sebab itu diperlukan kerjasama semua pihak.

“BPBD harus terus berkoordinasi dengan semua pihak baik TNI, Polri, Masyarakat Siaga Api maupun pihak lainnya.”tegas Bupati OI.

Masih dalam amanatnya Bupati OI terus memberikan motivasi kepada semua ASN agar terus meningkatkan pelayanan masyarakat karena pelayanan prima adalah kewajian semua abdi negara.

“Pemkab OI telah memberikan kemudahan bagi ASN yang ingin meneruskan pendidikannya, dan juga sudah diberikan TPP jadi pelayanan terhadap masyarakat itu jangan di hambat atau dipersulit, saya paling tidak suka seseorang yang menghambat-hambat suatu pelayanan terhadap masyarakat, layani sesuai peraturan yang ada secara maksimal.”Pungkasnya.

News Feed