by

Kembali Mendaftar di Dua Partai, Ilyas: Tidak Ada Kompetitor Yang Berat Ataupun Diwaspadai

SriwijayaUpdate.Com,Ogan Ilir – Buktikan borong semua partai, Ilyas Panji Alam didampingi oleh tim sukses, Senin sore (4/11/2019) mengambil Formulir Pendaftaran Sebagai Bakal Calon Bupati OI periode 2020-2026 di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Perindo.

Pantauan wartawan SriwijayaUpdate.Com, Partai yang pertama kali didatangi oleh Ilyas Panji Alam beserta rombongan mengambil form, yakni partai PKB selanjutnya bergerak mengambil formulir pendaftaran sebagai Balon Bupati di Partai perindo di Komplek Serai Indralaya.

Setelah mengambil dua formulir di dua partai Ilyas Panji Alam kembali melanjutkan safari politik mengembalikan formulir di Partai Hanura.

Saat ditemuai awak media di sekretariat Partai PKB Ilyas Panji Alam mengatakan akan mendaftar disemua partai yang menjaring balon kepala daerah di pilkada tahun depan, selain itu juga dirinya menyampaikan harus optimis didukung semua partai, sedangkan banyaknya masyarakat yang mendaftar di beberapa partai dirinya menyambut baik tentang hal tersebut.

“Semua partai yang membuka kita datangi untuk mendaftar dan semua kompetitor sama tidak ada yang berat ataupun yang diwaspadai, santai saja “ujar
nya kepada awak media.

Saat disinggung siapa yang akan mendampinginya Ilyas menegaskan menyerahkan sepenuhnya kepada partai karena yang menentukan adalah DPP masing-masing.

“Tentu kita serahkan kepada partai yang bersangkutan kita hanya mengikuti mekanisme partai,”Pungkasnya.

News Feed