by

Daftar di Golkar, Hilmin: Perlu Arah Baru Membangun Ogan Ilir

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Pendaftar Bakal Calon Bupati-Bakal Calon Wakil Bupati Ogan Ilir di Partai Golkar terus bertambah hingga kini sudah ada 14 pendaftar.
Para tokoh politik yang mendaftar di sekretariat Golkar ini mulai dari Bupati Incumbent H.M Ilyas Panji Alam hingga eks Ketua DPRD OI periode 2014-2019 H Endang PU Ishak.

Salah satu pendaftar Bakal Calon Bupati OI masuk dipenjaringan Partai Golkar yakni Hilmin S.Pd.I, M.Si merupakan salah satu kader partai Golkar yang sudah cukup berpengalaman.

Kedatangan Hilmin di Sekretariat Partai Golkar di Komplek Persada Indralaya, pada Rabu (30/10/201) disambut oleh ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir H Endang PU Ishak yang didampingi tim penjaringan Partai Golkar.

Setelah mengisi formulir pendaftaran dan diterima secara resmi formulir pendaftaran Hilmin menyampaikan kepada awak media dirinya merasa optimis bakal didukung oleh Partai Golkar dan dirinya akan menawarkan arah baru dalam membangun Ogan Ilir.

“Pembangunan di Ogan Ilir saat ini sudah baik, namun perlu ada terobosan baru untuk lima tahun kedepan, untuk itu saya mendaftar di Golkar ini menawarkan kepada masyarakat OI, lebih fokus pembangunan manusia untuk meningkatkan harkat dan martabat suku yang ada .”ujar Hilmin.

Saat disinggung banyaknya para tokoh yang mendaftar di Partai Golkar dirinya sangat senang karena hal ini menandakan proses demokrasi di Ogan Ilir berjalan dengan baik. “Semakin banyak bakal calon semakin banyak tawaran yang diberikan kepada warga Ogan Ilir.”Pungkasnya.

Dalam hari yang sama Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir H.Endang PU Ishak secara resmi mengembalikan formulir sebagai Bakal Calon Bupati OI dan dirinya siap untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati OI.

Dihadapan awak media dirinya mengaku sudah mengambil dan mengembalikan formulir dibeberapa Partai. ” Sebagai bentuk keseriusan untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati saya sudah mendaftar di Partai PDIP, Nasdem, PPP, PAN dan Golkar.”Pungkasnya.(Mus)

News Feed