by

Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Serentak, Bupati OI: Balon Kades Harus Siap Menang atau Kalah

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Bertempat di Gedung Pendopoan Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Dinas Pemberdayaan Desa (PMD), Selasa (29/10/2019), mengelar acara silaturami dan deklarasi damai pemilihan Kepala Desa Serentak gelombang ke II.

Dalam sambutannya Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM menyampaikan kepada setiap bakal calon Kades harus siap menerima kemenangan atau kalah, karena itulah sebuah kompetisi harus ada yang kalah dan menang.

“Balon Kades harus siap mental baik kalah atau menang, dan jika ada sengketa segera selesaikan sebaik-baiknya dengan musyawarah mufakat. Selain itu juga saya mengajak jangan saling hujat antar calon ataupun pendukung karena hal tersebut dapat melukai hati salah satu pihak”ucap Bupati OI dihadapan peserta dan tamu undangan.

Menutup sambutannya Bupati OI mengajak seluruh lapisan baik TNI-Polri, Calon Kepala Desa, tim sukses dan masyarakat “Mari bersama-sama menjaga kondusifitas seluruh tahapan Pilkades,”Pungkasnya.

Acara ini dihadiri Asisten I A Rahman Rosidi, perwakilan TNI, Polri, sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemkab OI, Panitia pilkades dari 54 desa dan 200 lebih peserta balon Kepala Desa. (Mus).

News Feed