by

Datang di Kec Payaraman, Bupati OI: Saya Tidak Mau Mendengar Ada Warga Yang Kesulitan Membuat KTP

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Guna memastikan berjalannya pemerintahan dengan baik dan pembangunan infrastruktur di desa-desa, Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM didampingi sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab OI, Selasa (29/10/2019)mendatangi seluruh desa, dan kali ini Bupati OI datang ke Kelurahan Payaraman Barat Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam kesempatan ini Bupati OI menyampaikan sejumlah pembangunan yang sudah dikerjakan baik itu infrastruktur jalan jembatan maupun pembangunan manusia yang akan dan terus dilakukan oleh Pemkab OI dalam mensejahterakan masyarakat Ogan Ilir.

“Pembangunan Infrastruktur terus dilakukan sedangkan untuk meningkatkan SDM Pemkab OI telah menjalankan program satu desa satu madrasah dalam rangka mewujudkan generasi yang unggul dan santun.”ungkap Bupati OI dihadapan Warga.

Selain itu Bupati OI menyampaikan untuk ketertiban administrasi dirinya tidak mau mendengar kalau ada laporan warga OI yang kesulitan dalam membuat KTP maupun adminduk lainnya.

“Saya tidak mau mendengar ada warga yang kesulitan membuat KTP maupun administrasi lainnya, jadi seluruh warga yang sudah wajib memiliki kartu kependudukan harus memiliki KTP. “Pungkas Bupati OI

Dalam kesempatan ini, Bupati OI berdialog langsung dengan masyarakat guna mendengarkan semua aspirasi warga dan segera menginstruksikan kepada Dinas terkait agar segera menindaklanjuti semua harapan masyarakat tersebut. (Mus).

News Feed