by

Curhat OVI- Panca Saat Mengambil Formulir Pendaftaran Balonbup di Partai Golkar

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Sebagai bentuk keseriusan dua putra Mawardi Yahya mengikuti pertarungan perebutan kekuasaan di Bumi Caram Seguguk bertarung di Pilkada OI tahun 2020. A W Noviadi – Panca Wijaya Akbar didampingi Bakal Calon Wakil Bupati Ardani dan sejumlah tim serta simpatisan, Senin Pagi (28/10/2019) mendaftar di tiga partai yakni Gerindra, Hanura dan Golkar.

Salah satu Partai yang didatangi yakni Partai Golkar. Ada hal yang menarik Saat OVI dan Panca mendaftar di Partai yang berlambang pohon beringin tersebut. Sebelum mengisi sejumlah Formulir yang disodorkan oleh Ketua DPD Ogan Ilir H Endang PU Ishak, kedua putra Mawardi Yahya curhat tentang kedekan emosional keduanya terhadap Partai Golkar.

Saat OVI dipersilakan oleh MC mengutarakan maksud dan tujuan datang ke sekretariat Partai Golkar di Komplek Persada Indralaya, OVI menyampaikan bahwasanya Partai Golkar diibaratkanya cinta pertama yang sangat berkesan dan sulit dilupakan kenangan indah bersama Partai yang berwarna kuning tersebut.

“Partai Golkar cinta pertama yang mengantarkan saya jadi Bupati oleh sebab itu saya sangat berkesan dan saya berharap dukungan dari partai ini,”ungkap AW Noviadi.

Kenangan yang sama diutarakan oleh Panca Wijaya Akbar yang merasa bahwa Partai Golkar sudah dikenalnya sejak kecil jadi kedekatan itu sudah lama terjalin.

“Sewaktu kecil saya diantar ke sekolah menggunakan mobil kijang inventaris partai golkar, dan saya berharap di Pilkada ini Golkar mengantarkan saya menjadi Bupati OI.”ucap Panca yang disambut tepuk tangan dan yel-yel Ogan Ilir bangkit

Tak mau kalah dengan kedua Balon Bupati, Bakal Calon Wakil Bupati Ardani mengatakan siap mendampingi keduanya (Red: siapapun yang dipilih menjadi calon Bupati mendaftar di KPU nanti) dan dirinya pada awal tahun depan bakal mengambil pensiun dini, Meskipun masa pensiun itu masih lama.

“Melawan tu dak, cuma kalu sudah berhadapan pantang mundur,”ungkapnya yang disambut gemuruh ucapan Ogan Ilir bangkit oleh Timses dan simpatisan.(Mus).

News Feed