by

RSUD Ogan Ilir Gelar Seminar Perawatan Luka dan Stoma dengan Konsep Modern Dressing

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Rumah Sakit Umum Daerah Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai, pada Kamis (24/10/2019) mengelar kegiatan Seminar dan Workshop dengan tema “Perawatan Luka dan Stoma dengan Konsep Modern Dressing, acara ini dilangsungkan di aula RSUD OI, dan kegiatan ini terelenggara berkat kerjasama RSUD OI dengan PT Alexa Medika.

Direktur RSUD OI dr Roretta Arta Guna Riama mengatakan Kegiatan seminar ini, diselenggarakan dengan tujuan “untuk mempersiapkan perawat serta pemahaman bagi petugas kesehatan yang ada di RSUD Kabupaten Ogan Ilir untuk mengaplikasikan cara perawatan luka dan stoma dengan konsep modern dressing.”ungkapnya.

Kegiatan ini berupa pemaparan materi dan simulasi. Peserta kegiatan adalah seluruh tenaga kesehatan yang ada di RSUD OI yang terdiri dari Manajemen, perawat ruang bedah, perawat ruang operasi, perawat IGD,dan perawat staf yang terkait.

Dan adapun Narasumber kegiatan seminar dan workshop hari ini yaitu dr.Kemas Ade Permana, Sp.B , Ns.Wajan Juni Udjianti, Skep. ETN, dan Hj. Rika Dian Heriyanti, SKM.MM.
Diharapkan kedepannya akan terus dilaksanakan kegiatan serupa sehingga tenaga kesehatan di RSUD OI dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan.(Mus).

News Feed