by

Bupati OI Apresiasi SMAN 2 Tanjung Raja, Juara 2 Dalam Turnamen Basket Honda DBL South Sumatera Series 2019

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM bersama Ketua TP PKK Kab. OI Hj. Meli Mustika, SE, MM, dan Anggota DPD RI Jialyka Maharani ikut serta mendukung dan mengapresiasi penuh para atlet muda bertalenta dari Ogan Ilir, yang dalam hal ini diwakili SMAN 2 Tanjung Raja Kelas Putra yang mendapatkan juara 2 di Laga Final melawan SMA Methodist 2 Palembang dalam Turnamen Basket Honda DBL South Sumatera Series 2019. Sabtu (26/10/2019) Bertempat di Palembang Sport and Convention Center (PSCC).

Ilyas mengatakan sangat memgapresiasi prestasi yang ditorehkan oleh para siswa SMAN 2 Tanjung Raja, pasalnya untuk meraih prestasi ditingkat ini, dibutuhkan latihan kontiyu, kerja keras dan kesabaran.

“Tentu untuk meraih prestasi seperti ini dibutuhkan latihan serta kerja keras yang sungguh-sungguh serta diiringi do’a, untuk itu dirinya mengucapkan terimah kasih kepada seluruh Offical dan para atlet,”ujarnya seusai menyaksikan laga Final tersebut.

Meskipun belum meraih juara utama namun dirinya “sangat senang dan berpesan kepada para atlet jangan muda berpuas diri akan tetapi prestasi yang sudah diraih ini terus ditingkatkan sehingga bisa mengharumkan nama Ogan Ilir ditingkat regional.”Pinhead Bupati OI. (Mus).

News Feed