by

Bupati OI: Merasa Bangga “Ngopi OI” Diapresiasi Group Media Nasional

SriwijayaUpdate. Com, Ogan Ilir – Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM merasa bangga program Ngopi OI mendapatkan apresiasi dari berbagai lapisan, apalagi yang memberikan apresiasi tersebut dari group media nasional hal ini dikatakannya saat memimpin apel senin, (22/10/2019) di Lapangan Upacara Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai.

Dijelaskannya penghargaan ini bukan hanya untuk dirinya pribadi, akan tetapi kepada seluruh ASN dilingkungan Pemkab OI, pasalnya dirinya meyakini bahwasanya keberhasilan ini berkat kerjasama semua pihak.

“Ini bukan penghargaan untuk saya sendiri ini adalah penghargaan terhadap kita semua, karena setiap kegiatan yang di gelar tidak akan berjalan secara optimal jika tidak ada tindak lanjut dari kita semua ASN Pemkab OI.”Jelas Bupati OI dihadapan ratusan peserta apel.

Ditambahkan oleh Ilyas mengajak seluruh ASN untuk terus meningkatkan pelayanan dengan terus melakukan inovasi sehingga pelayanan terhadap makin muda.

“Tetap terus tingkatkan pelayanan buatlah masyarakat tetap puas tentang apapun keluh kesah mereka, tugas kita adalah memberitahu tentang apa yang baik dan jangan menghitung-hitung perbuatan baik yang kita lakukan kerjakan dengan ikhlas dan tetap semangat.”Tutupnya.

News Feed