by

M Ikbal Ramaikan Balon Wabup Ogan Ilir

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Politisi Partai Golkar M Ikbal Ramaikan bursa Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir, hal ini terungkap saat dirinya yang didampingi tim mendaftar di Sekretariat Partai Golkar di Komplek Persada Blok AA No 6 Indralaya, Senin siang (21/10/2019).

Pantauan wartawan SriwijayaUpdate.Com, M Ikbal datang ke Sekretariat DPD Golkar sekitar Pukul 13:00 Wib dan diterima langsung oleh Ketua DPD Kabupaten Ogan Ilir H. Endang PU Ishak.

Dihadapan awak media M Ikbal mengatakan kedatangan ke Sekretariat DPD Golkar ini dalam rangka untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati OI dari dirinya sangat optimis bisa mendapatkan dukungan dari partai Golkar

“Sebagai salah satu kader Partai Golkar saya terpanggil untuk maju sebagai Balon Wakil Bupati OI, untuk berkontribusi dalam membangun daerah ini lima tahun kedepan.”ujarnya kepada awak media.

Saat disinggung tentang seberapa besar dukungan partai Golkar untuk dirinya, Ikbal menjelaskan menyerahkan sepenuhnya kepada pengurus partai mulai dari DPD Tingkat Kabupaten hingga ke DPP.

“Kita serahkan sepenuhnya kepada pengurus partai, namun yang pasti saya dan tim akan bekerja keras untuk mendapatkan dukungan baik dari partai Golkar maupun masyarakat.”Tukasnya.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir H Endang PU Ishak menyampaikan pendaftaran Balonbup-Balon Wabup di buka selama sebulan dan terbuka untuk umum.

“Penjaringan ini dibuka seluas-luasnya bagi masyarakat umum maupun kader yang berkeinginan membangun Ogan Ilir dan pendaftaran ini dibuka selama 14 hari dari 21 Oktober hingga 4 November 2019.”Pungkasnya

News Feed