by

Ambil Formulir Bacawabup, Aspar Muchtar Optimis Didukung Partai Golkar dan Nasdem

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Konstelasi perpolitikan Kabupaten Ogan Ilir menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 2020 mendatang terus memanas, bermunculan nama-nama baru yang mendaftar baik sebagai Bakal Calon Bupati (Balonbup) maupun Bakal calon Wakil Bupati (Bacawabup).

Salah satunya yakni Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Ogan Ilir (OI), H. Aspar Muchtar yang merupakan salah satu putera “Penesak” mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Kabupaten OI periode 2021-2026 di Sekretariat DPD Partai Golkar dan Partai NasDem Kabupaten OI, Senin (21/10/19).

Pantauan dilapangan Kedatangan Aspar Muchtar didampingi tim pemenangan dan keluarga besar sekitar Pukul 14:00 Wib dan diterima oleh Ketua DPD Partai Golkar OI H Endang PU Ishak beserta panitia penjaringan Bakal Cabup/Cawabup OI 2020.

Pada kesempatan tersebut kepada awak media Aspar Muchtar mengatakan, kedatangannya ke Sekretariat DPD Partai Golkar tersebut adalah bukti keseriusannya mendaftar sebagai Bacawabup OI di Pilkada mendatang.

“Ini bukti keseriusan saya untuk ikut berkontribusi membangun Ogan Ilir. Sebagai warga negara, tentunya saya mempunyai hak untuk memilih dan dipilih,” katanya.

Masih kata Aspar Muchtar, dengan pengalamannya selama ini dan prestasi yang ia miliki, dirinya mengaku optimis bisa diusung sebagai Cawabup OI. Selain itu, ia juga memiliki hubungan baik dengan seluruh Ketua Parpol di OI.

“Selain di Golkar, saya juga mengambil formulir pendaftaran di Partai NasDem. Sebagai kader, saya optimis akan diusung sebagai cawabup dan bisa berkontribusi membangun OI dengan pengalaman yang saya miliki,” katanya.

Setelah mengambil Formulir pendaftaran di Partai Golkar OI, membuktikan keseriusannya untuk maju pada pilkada mendatang, Aspar Muchtar bersama timnya bergeser menuju sekretariat Partai NasDem Kabupaten OI untuk mengambil formulir pendaftaran bacawabup OI. (Red)

News Feed