by

Buktikan Keseriusan, Bacalonbup IPA Kembalikan Form ke Tiga Partai

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Sebagai bentuk keseriusan untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Ogan Ilir periode 2020-2025, Ilyas Panji Alam yang juga saat ini menjabat sebagai Bupati OI periode 2014-2019,  mengembalikan Formulir pendaftaran ke Partai Nasdem, Partai PPP dan Partai PAN.

Pantauan Wartawan SriwijayaUpdate.Com, Partai yang didatangi pertama kali oleh  Ilyas Panji Alam dan rombongan yakni partai Nasdem, selanjutnya rombongan bergerak ke partai PPP dan terakhir partai yang dikunjungi yakni Partai PAN.

Saat ditemui awak media di sekretariat PAN Ilyas Panji alam mengatakan tujuan dirinya beserta rombongan mendatangi ke tiga partai ini adalah mengembalikan formulir sebagai Bacalonbup dan meminta dukungan dari beberapa partai tersebut.

“Datang ke sekretariat tiga partai ini, untuk mengembalikan Formulir dan meminta dukungan dari partai Nasdem, PPP dan PAN,”ujarnya kepada awak media.

Selain meminta dukungan Ilyas Panji Alam juga mengajak kader dari partai-partai yang didatangi untuk bersama-sama dalam membangun Ogan Ilir.

“Tidak hanya meminta dukungan, akan tetapi saya meminta kader-kader terbaik setiap partai bersama-sama dalam membangun Ogan Ilir.”Pungkasnya.

News Feed