by

Ketua DPRD sementara Ucapkan Selamat Bertugas Kepada AKBP Imam Tarmudi

SriwijayaUpdate. Com, Ogan Ilir – Ketua Sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Ogan Ilir H. Kosasi,SKM.,MM bersama Anggota DPRD Safari, husnul Anom dan Asrudin Ruslan,ST menghadiri acara ramah tamah serah terima jabatan Kapolres Ogan Ilir bertempat di gedung balai serba guna pemkab. Ogan ilir Tanjung Senai. Jum’at/09/2019.

Acara ramah tamah tersebut merupakan serah terimah jabatan dari AKBP Ghazali Ahmad SIK.,MH ke AKBP Imam Tarmudi SIK.,MH yang juga dihadiri Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Ogan Ilir dan unsur muspida.

saat ditemui awak media disela-Sela kegiatan tersebut Kosasi mengungkapkan sangat mengapresiasi kinerja AKBP Ghazali Ahmad yang telah menjaga kondusifitasi di Ogan Ilir, baik saat pelaksanaan pemilukada Gubernur/Wakil Gubernur Sumsel maupun Pilpres dan Pileg beberapa waktu lalu.

“Kita sangat apresiasi kinerja pihak kepolisian Polres Ogan Ilir yang telah berhasil menjaga keamanan dan ketertiban di Pemilu Daerah maupun pileg-pilres.”tutupnya (Red)

News Feed