by

Kabar Gembira, TPP ASN di Lingkungan Dinkes OI Segera Dicairkan

SriwijayaUpdate. Come, Ogan Ilir – Kabar gembira bagi ASN yang ada dilingkungan dinas kesehatan Kabupaten Ogan Ilir (OI), pasalnya Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP) Aparatur Sipil Negara
(ASN) dari bulan Juni hingga September 2019 segera cair, saat ini masih tahap pemberkasan dan sedang diajukan ke BPKAD Ogan Ilir (OI). Hal ini dikatakan Kasubbag Hukum, Kepegawaian dan Umum Dinas kesehatan OI, Desjon Priani, SKM, MSi kepada awak media Rabu (16/10/19) di ruang kerjanya.

Lebih jauh dikatakan oleh Desjon, sebanyak 700 ASN yang ada dilingkungan dinas kesehatan OI, yang bakal menerima TPP tahun 2019 dilingkungan dinas kesehatan OI termasuk yang tersebar dari 25 Puskesmas yang ada di Kabupaten ini akan menerima pembayaran TPP dengan tiga tahap.

“pembayaran akan dilakukan dengan tiga tahapan, tahap pertama akan d bayar TPP bulan Juni, tahap kedua TPP 13 dan tahap ketiga pembayaran TPP Juli hingga September 2019”,ujar Desjon.

Saat disinggung besaran TPP yang harus di bayar untuk 700 ASN yang dilingkungan dinas kesehatan OI, menurut Desjon anggaran setiap bulannya sebesar 800juta rupiah.

Dijelaskan oleh Desjon, TPP dilingkungan dinas kesehatan baru dimulai tahun 2019, tahun sebelumnya tunjangan ini belum pernah diterima oleh ASN yang ada dilingkungan dinas kesehatan OI dan selanjutnya TPP akan dibayarkan secara rutinitas pada bulan berjalan.

“pembayaran TPP akan ditransfer ke rekening masing masing ASN”, tutup Desjon.(Red).

News Feed