by

Dua Putra Mawardi Yahya Ambil Formulir Balonbup OI Di Tiga Partai

SriwijayaUpdate. Com, Ogan Ilir – Dua Putra Mawardi Yahya yakni A.W Noviadi Mawardi, S. Psi yang sering disapa Ovi dan Panca W. A Mawardi S.H, yang dikenal Panca, Senin Pagi (14/10/2019) mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati (Balonbup) Ogan Ilir di tiga partai yang ada di Bumi Caram Seguguk.

Partai yang disambangi pertama kali oleh kedua putra Mawardi Yahya didampingi Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Ardani beserta Ratusan rombongan yakni Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang berlokasi di Komplek Serai dan diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Ahmad Syafei. Di Sekretariat Nasdem Ovi dan Panca berdialog dengan Pengurus Partai Nasdem sembari mengambil Formulir (Bacabup-Bacawabup).

Setelah mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat Nasdem, Ovi dan Panca beserta rombongan bergerak ke Sekretariat Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Di sekretariat PPP hal yang sama dilakukan oleh Ovi dan Panca yakni menyampaikan keinginannya mengambil formulir Balonbup sembari mengharap agar partai berlambang Ka’bah tersebut mendukungnya untuk maju di Pilkada 2020 mendatang.

Setelah mendatangi sekretariat Partai Nasdem Dan PPP Ovi beserta rombongan, mengakhiri safari politiknya di Partai Amanat Nasional dan diterima oleh ketua PAN OI Rusdi Tahar. setelah mengutarakan tujuannya datang ke Kantor PAN kedua putra Mawardi Yahya kembali mengambil formulir Bacabup.

A.W Noviadi mengatakan datang ke sekretariat tiga partai ini, bertujuan untuk mendaftar sebagai Bacabup di Pilkada 2020 mendatang dan dirinya berharap agar tiga partai ini mendukung dirinya ataupun saudaranya Panca untuk meramaikan Pesta Demokrasi tahun depan.

“Hari ini kita berkomunikasi dengan tiga partai guna mendaftar sebagai Bacabup dan kami juga menyiapkan Bacawabup yakni Ardani”ujarnya sesuasai keluar dari Sekretariat PAN.

Sementara Ketua DPD PAN Rusdi Tahar melalui Sekretaris Azimi A Hadi mengatakan menyambut baik kedatangan A. W Noviadi dan Panca dan pihaknya sudah membuka pendaftaran sejak beberapa waktu lulu.

“Siapapun yang mendaftar bila sudah memenuhi sejumlah persyaratan yang ditentukan partai siap kita terima untuk melangkah secara bersama untuk memajukan Kabupaten Ogan Ilir.”Pungkasnya. (Mus).

News Feed