by

K.H Mudrik Qori Kukuhkan Pengurus/ Staf Karyawan Pon-Pes Al Ittifaqiah

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Kembali mengadakan penyegaran Pengurus, Staf Karyawan dan Manajement Radio dakwah. Acara pelantikan ini langsung dipimpin oleh Mudir Al-IIttifaqiah K.H Mudrik Qori di Gedung Serbaguna Pondok Pesantren Kampus A Jalan Lintas Timur (Palembang-Kayuagung) Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Rabu (9/10/2019).

Dalam sambutannya Mudir Al Ittifaqiah menyampaikan bahwasanya jabatan yang diemban adalah amanat yang mesti ditunaikan dan dipertanggungjawabkan dihadapan Allah SWT dan keluarga besar Al-Ittifaqiah, oleh sebab itu amanat yang diberikan harus dikerjakan dengan sungguh-sungguh dan Iklas.

“Amanat yang diberikan adalah kepercayaan segenap Pimpinan Pondok Pesantren, oleh sebab itu, luruskan niat bahwasanya jabatan yang diterima semata-mata karena Allah dalam rangka menjaga nama baik dan untuk membesarkan Pondok Pesantren dimasa mendatang.”ujarnya dihadapan Ratusan Para Ustad/zah dan pengurus di lingkungan Pon-pes Al Ittifaqiah.

Lebih lanjut disampaikan oleh Mudir Al-Ittifaqiah masa khidmat 2019-2020 ini ada bidang pengawas intern terhadap para tenaga pendidik mulai dari Diniyah hingga aliyah, oleh sebab itu, apabila ada tenaga pendidik yang tidak menjalankan tugasnya dengan baik, “maka akan diberikan sanksi sesuai dengan aturan yang ada di lingkungan Pon-Pes Al Ittifaqiah.”Tegasnya

Diakhir sambutannya Mudir Al-Ittifaqiah mengucapkan “selamat kepada Pengurus, Staf Karyawan dan Manajement Radio yang baru dilantik masa khidmat 2019-2020 semoga sukses dan memberikan kemaslahatan yang besar bagi Pon-Pes Al Ittifaqiah.”Pungkasnya.

News Feed