by

Bupati OI Buka Seminar dan Musda ke 3 KAHMI Kabupaten Ogan Ilir

SriwijayaUpdate. Com, Ogan Ilir – Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM membuka seminar dan Musda ke 3 Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Ogan Ilir. Acara pembukaan ini dilaksanakan di Gedung Pendopoan Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai, Kamis (3/10/2019).

Tampak hadir dalam acara pembukaan dan seminar ini Bupati OKI H Iskandar SE yang juga menjabat Ketua Majlis Penasihat KAHMI Sumsel, Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad yang saat ini juga menjabat Ketua Umum Kahmi Sumsel, Sekda Pemkab OI H. Herman MM, Para Asisten, Kepala OPD di Lingkungan Pemkab OI.

Seminar yang bertemakan “Optimalisasi Peran Intelektual Muslim Dalam Membangun Ogan Ilir Sebagai Kota Santri” ini berjalan dengan khitmat dan lancar dengan diikuti oleh para siswa dari SMA dan Pondok Pesantren di Kabupaten Ogan Ilir.

Bupati OI menyampaikan dalam sambutannya organisasi KAHMI merupakan organisasi besar para kader ada dimana-mana oleh sebab itu dibutuhkan subangsi dalam bentuk apapun dalam pembangunan Ogan Ilir.

“Kader-Kader KAHMI ada di birokrasi pemerintahan, politik dan pengusaha oleh sebab itu Pemkab Ogan Ilir siap membantu dan bekerjasama untuk pembangunan OI dimasa mendatang.”ucapnya.

Sementara ketua Panitia Sonedi mengatakan kegiatan seminar dan Musda ini untuk menjalankan AD-ART agar organisasi ini terus berjalan dan dirinya berterima kasih kepada Bupati OI yang telah membantu dan memfasilitasi seluruh kegiatan ini.

“Terima kasih Pak Bupati telah memfasilitasi dan mendukung kegiatan ini.”Pungkasnya.

News Feed