by

Bupati OI Apresiasi dan Mendukung Penuh Kelas Demokrasi yang Diselenggarakan Oleh KPU OI

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SH, SE, MM mendukung penuh kelas demokrasi yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Ilir, hal ini disampaikan dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Sekda H Herman MM saat menghadiri Wisuda Kelas Demokrasi yang dilaksanakan di Gedung Pendopoan KPT Pemkab OI Tanjung Senai, Rabu (2/0/2019).

Dalam sambutannya Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam MM menyampaikan sangat mengapresiasi dengan adanya kelas demokrasi ini karena dapat membantu Pemkab OI dalam memberikan pemahaman tentang demokrasi.

“Dengan adanya kelas demokrasi siswa-siswi yang diwisuda dapat menjadi agen-agen KPU dalam meningkatkan pemahaman tentang demokrasi, semakin tinggi pemahaman masyarakat tentang demokrasi semakin dewasalah masyarakat dalam menyikapi perbedaan pandangan politik dan keamanan kedamaian di Ogan Ilir terus terjalin.”jelasnya.

Sementara dalam Ketua KPU Ogan Ilir Massuryati mengatakan kegiatan wisuda ini sudah dilaksanakan sebanyak dua kali, dan kelas demokrasi ini memberikan subangsi yang cukup tinggi dalam kemajuan demokrasi di Ogan Ilir, selain itu dirinya memberikan penghargaan yang setinggi-tinggi kepada Bupati OI yang telah mendukung penuh kelas demokrasi ini dengan mengalokasikan anggaran di APBD Tahun 2019.

“Terima kasih kepada pak Bupati OI yang telah memberikan dukungan penuh guna terlaksananya kelas demokrasi”ujarnya dihadapan tamu undangan dan siswa yang diwisuda.(Mus)

News Feed