by

Terkait Terjaringnya Oknum PNS Oleh BNNK OI, Ilyas: Copot Jabatannya dan Mutasikan Sejauh-Jauhnya

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam merasa sedih dengan adanya informasi tentang ditangkapnya empat oknum Pegawai Negeri Sipil oleh Badan Narkoba Narkotika Kabupaten (BNNK) Ogan Ilir beberapa waktu lalu pasalnya selain merusak citra Pemkab OI juga merugikan pelaku dan kaluarganya itu sendiri.

“Narkoba adalah musuh bersama oleh sebab itu kita harus perangi bersama dan orang yang memakai narkoba dipastikan bukanlah orang yang pintar karena memakai narkoba dapat merusak karir dan masa depan.”ujarnya dihadapan ratusan PNS saat memimpin apel senin (30/9/2019).

selain itu Bupati OI menjelaskan dari ilmu kesehatan pemakai narkoba dapat terganggu kesehatannya yaitu merusak syarap-syarap yang ada didalam tubuh.

“Para pemakai selain melanggar hukum, juga merusak kesehatan para pengguna itu sendiri belum lagi keluarganya pasti akan merasa malu,”tegasnya.

Lebih lanjut Ilyas menyampaikan pihaknya akan memberikan sanksi kepada yang bersangkutan sesuai dengan hukum berlaku.”Tidak ada untungnya bagi para pengguna narkoba oleh sebab itu bagi Kepala OPD yang mendapatkan bawahannya menggunakan narkoba segera laporkan ke pihak yang berwajib, copot jabatannya dan mutasikan sejauh-jauhnya.”Pungkasnya.

News Feed