by

Jelang Pilkades Di Desa Tanjung Atap Barat, Isu Politik Uang Kian Menyeruak

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – mendekati pemilihan Kepala Desa secara serentak di Bumi Caram Seguguk yang akan berlangsung pada bulan November mendatang, berbagai isu, perang urat saraf hingga politik uang terus berkembang dikalangan masyarakat, tak terkecuali juga di Desa Tanjung Atap Barat Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir.

Menurut inisial I salah satu warga Desa Tanjung Atap Barat yang enggan disebut namanya mengatakan menjelang pilkades yang tak lama lagi, berbagai isu tak sedap terus berkembang salah satunya yakni politik uang.

“Saya sangat prihatin dengan kondisi yang terjadi di desa pasalnya beberapa calon Kepala Desa yang akan bertarung pada Pilkades nanti, mulai mengarah kepada pertarungan tidak sehat yang tentu akan menciderai proses demokrasi di desa.”Ujarnya kepada SriwijayaUpdate. Com, Kamis (26/9/2019).

Tak tanggung-tanggung bahkan ada salah satu calon yang siap mengeluarkan hingga ratusan ribu per KK untuk memenangkan pertarungan di pilkades mendatang. “Ada salah satu calon yang siap memberikan uang 500 ribu per KK.”Jelasnya.

Meskipun demikian dirinya berharap agar pilkades nanti berjalan dengan aman dan damai jangan ada permusuhan sehingga siapa saja yang memimpin dari para calon tersebut merupakan putra terbaik yang dipercayakan oleh masyarakat untuk membawa Tanjung Atap Barat semakin maju dimasa mendatang.

News Feed