by

Melantik PAW Kades Lebong Jangkar Bupati OI Paparkan Pembangunan di Berbagai Bidang

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM melantik Padilah Sandi Sebagai Pemganti Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Lebong Jangkar Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir, Senin 23 September 2019. Acara pelantikan ini dilaksanakan di Desa lebong Jangkar.

Turut hadir dalam acara pelantikan ini Kapolsek Pemulutan AKP. Iksan, SH, Camat Pemulutan Yahya HL.S.Pd, M.Si, Babinsa Lebung Jangkar, Kepala Desa Se-kecamatan Pemulutan, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, dan ratusan tamu undangan yang hadir menyaksikan peristiwa sakral tersebut.

Dalam sambutannya Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam menyampaikan berbagai program pembangunan terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir baik fisik maupun non fisik hal ini tak lain untuk kemajuan kabupaten ini dimasa mendatang.

“Sejumlah pembagunan terus dilakukan seperti peningkatan jalan di jalan antara desa rengas dengan betung, pembangunan jembatan desa di Kecamatan Pemulutan, KTM, Rantau alai dan beberapa desa lainnya,”ujar Bupati OI dalam sambutannya.

Sedangkan untuk pembangunan non fisik lanjut orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk adalah program satu desa satu diniyah untuk membangun karekter siswa menjadi unggul dan berahklak yang baik.

“Proram satu desa satu diniyah ini sebagai salah satu upaya Pemkab OI untuk mendidik generasi penerus yang memiliki wawasan luas tentang ilmu pengetahuan juga memiliki akhlak yang mulia,”Pungkasnya.

News Feed