by

Tinjau Jalan Longsor, Bupati OI: Perbaikan Memakan Waktu 15 Hari

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM didampingi sejumlah Pejabat di Lingkungan Pemkab Ogan Ilir, Selasa (17/9/2019) meninjau lokasi longsor yang terjadi di jalan Desa Talang Pangeran Ulu Kecamatan Pemulutan Barat.

Longsornya bahu jalan sepanjang lebih dari 50 meter ini, diduga diakibatkan oleh arus sungai yang berada disisi jalan tersebut, meskipun terjadi longsor namun jalan ini bisa digunakan oleh roda empat ataupun roda dua dengan ekstra hati-hati.

Dari tinjauan lapangan tersebut Bupati OI mengatakan pihaknya sudah mengintruksikan semua terpihak baik Dinas PUPR, Camat dan Kepala Desa agar terus berkoordinasi untuk segera memetakan dan memperbaiki lokasi longsor tersebut.

“Saya sudah intruksikan kepada pihak-pihak terkait agar segera memetakan dan menghitung berapa meter longsor serta segera diperbaiki sehingga tidak menganggu perekonomian warga,”ujarnya disela-sela kegiatan tersebut.

Lebih lanjut dikatakan oleh Bupati keberadaab jalan ini sangatlah penting oleh sebab itu dirinya meminta kepada Dinas PUPR secepatnya dikerjakan “InsyakAllah dua pekan jalan ini sudah bisa dilewati dengan normal,”Pungkasnya.

News Feed