by

Lantik PAW Kades Pemulutan Ilir, Bupati OI: Tunaikan Amanat Yang Diemban Dengan Sebaik-Baiknya.

SriwijayaUpdate. com, Ogan Ilir – Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam, melantik Amrullah M. Su’ud sebagai Kades PAW pengganti Kades Sopyan Ahmad yang meninggal dunia di Desa Pemulutan Ilir Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir, Senin (16/09/2019).

Dalam sambutan dan arahannya orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk ini berpesan agar kades yang baru selesai dilantik ini untuk segera melakukan rapat koordinasi bersama perangkatnya dengan mengundang tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk membahas perbaikan jalan desa yang rusak dan yang akan rusak dengan menggunakan dana desa.

Untuk jalan Kabupaten yang rusak itu tugas Bupati yang akan memperbaiki nya, silahkan laporkan dengan Kepala Dinas PUPR atau bisa juga disampaikan melalui Camat dan Kepala Desa, ” InsyaAllahsh pada tahun 2020 Jalan Kabupaten di Ogan Ilir bagus semua.”Jelas Bupati OI.

Sedangkan untuk jalan Provinsi yang rusak merupakan tugas Gubernur yg akan memperbaikinya. “Mari kita berbagi tugas agar bisa selaras pembangunannya untuk kemajuan Ogan Ilir dimasa mendatang.”Pungkasnya.

News Feed