by

Masuk Top 6 Pelayanan Publik, Bupati OI Apresiasi Kinerja Disdukcapil

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir -Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM mengapresiasi kerja keras Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) dalam hal pelayanan publik, hal disampaikannya saat memimpin apel rutin yang digelar dihalaman Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai, Senin (16/9/2019)

Dijelaskan oleh orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk raihan penghargaan yang didapat oleh Disdukcapil bukanlah hal yang mudah seperti membalikkan telapak tangan, akan tetapi diperlukan kerja keras semua pihak, mulai dari pimpinan OPD hingga staf yang berhubungan langsung dengan masyarakat. 

“Penghargaan yang diraih adalah berkat adanya saling pengertian antara pimpinan dan seluruh stakeholder oleh sebab janganlah berpuas diri akan tetapi terus tingkatkan kinerja sehingga pelayanan publik tentang adminduk di OI semakin baik.”jelasnya.

Lebih lanjut ditambahkan oleh Ilyas prestasi yang diraih oleh Disdukcapil menjadi motivasi OPD lainnya “Penghargaan seperti ini hendaknya menjadi pimicu seluruh OPD di lingkungan Pemkab OI agar terus berinovasi dan terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.”Pungkasnya. 

Selain mengapresiasi kinerja Disdukcapil Bupati OI mengajak masyarakat agar mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan pasalnya hal tersebut dapat merugikan semua pihak. 

Sementara Kepala Dinas Dukcapil OI Ahmad Lutfi  merasa sangat senang karena masuk 6 besar pelayanan inovasi publik antar instansi pemerintah, ini berarti kinerja keras selama ini yang dilakukan oleh pihaknya mendapat apresiasi dari Pemprov. 

“Kami sangat senang mendapatkan penghargaan ini meskipun bukan meraih yang pertama, namun bersyukur masuk 6 besar, tentu hal ini semakin memberikan motivasi buat kami untuk terus berinovasi serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.”Pungkasnya.

News Feed