by

“Ngopi OI” Sarana Warga Menyampaikan Aspirasi Langsung Ke Bupati OI 

SriwijayaUpdate.Com,Ogan Ilir – Kegiatan Ngopi OI yang digagas oleh Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM mendapatkan apresiasi sangat tinggi dari masyarakat, hal ini dapat terlihat dari terus meningkatnya kunjungan masyarakat yang datang untuk bertatap muka menyampaikan aspirasi langsung ke Bupati Ogan Ilir.

Pada jum’at (13/09/2019) Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam didampingi Sekda H Herman, Asisten II Muhsin Abdullah dan Sejumlah Kepala OPD menerima warga yang sejak pagi sudah memadati Rumah Dinas Bupati OI Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai.

Dari puluhan warga yang datang adalah guru madrasah Diniyah yang bernama Zikri bersama rekan-rekanya menyampaikan permohonan bantuan sarana dan dana untuk mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (Porsadin) Tingkat Provinsi Sumsel yang akan dilaksanakan pada 26-28 september mendatang.

“Kami mohon bantuan pak untuk mengikuti kegiatan Porsadin”ujarnya dalam pertemuan tersebut.

Menanggapi permohonan warga dalam pertemuan tersebut Bupati OI melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan akan memberikan bantuan yang diperlukan, selain itu juga Bupati meminta agar Disdikbud menganggarkan pada tahun mendatang untuk kegiatan perlombaan ini.

“Permohonan para ustad/zah ini segera akan ditindaklanjuti dan sudah di instruksikan kepada Disdikbud OI untuk menganggarkan di APBD, pasalnya, kegiatan Porsadin ini sangatlah baik dalam peningkatan kemampuan para siswa atau santri karena akan berkompetisi dengan pelajar dari daerah lainnya dalam bidang olahraga dan seni.”Pungkasnya. 

News Feed