by

Bupati OI Resmikan Pembangunan Perluasan Masjid Al-Fath

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM, Jum’at (13/09/2019) Resmikan Pembangunan perluasan Masjid Al Fath Komplek Griya Cipta Utama (GCU) Kelurahan Indralaya Indah Kelurahan Mulia Indah Kecamatan Indralaya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekda OI H Herman MM, Kapolres OI AKBP Ghazali Ahmad SIK, Kajari OI Adi Tyogunawan S.H, M.H, Asisten II Muhsin Abdullah, sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab OI, Camat Indralaya Rahmini dan puluhan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Bupati OI menyampaikan agar semua pihak bersama-sama bergotong-royong dalam membangun masjid ini dan Pemkab OI akan memberikan suport bantuan dana guna suskesnya pembangunan masjid ini.

“Untuk mensukseskan pembangunan perluasan  masjid ini, dibutuhkan subangsi tenaga, pikiran dan dana semua pihak, dan Pemkab OI selain memberikan bantuan tunai hari ini, juga akan menganggarkan pada APBD,”jelasnya.

Sementara Ketua Masjid Al- Fath H Johny Pauzan sangat berterimah kasih kepada Bupati OI dan rombongan yang bersedia datang meluangkan waktunya untuk hadir dan meresmikan masjid ini dan “semoga pembangunan Masjid ini berjalan lancar dan sesuai dengan rencana.”ujarnya sembari berharap bantuan semua pihak.

News Feed