by

Bupati OI: Pesta Rakyat Refleksi Mengenang Jasa Pahlawan

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir,-
Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM terus melakukan silaturahmi yang dibalut dengan pesta rakyat dalam rangka penutupan seluruh kegiatan peringan HUT ke 74 RI. Kali ini Bupati OI beserta rombongan menghadiri pesta rakyat yang digelar oleh pihak Kecamatan Rantau Panjang.

Dalam sambutannya Bupati OI menyampaikan bahwasanya kegiatan ini hendaknya bukan hanya sekadar luapan kebahagian saja, akan tetapi hendaknya menjadi refleksi seluruh komponen bangsa dalam mengenang seluruh jasa para pahlawan yang merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah.

Ditambahkannya Bupati OI H.M.Ilyas Panji Alam mengatakan, “Malam pesta rakyat ini merupakan malam dimana saya bisa bersilaturahmi langsung dengan masyarakat terutama dengan masyarakat Kecamatan Rantau Panjang,” ucapnya. Sembari berharap melalui acara ini bisa mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului kita, pungkasnya.

Sementara Evandri Sidik, Ketua Forum Kepala Desa Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten OI mengaku sangat senang dengan tingginya animo masyarakat untuk menghadiri pagelaran Pesta Rakyat.

“Selain menampilkan berbagai kreasi seni, nanti akan ada acara pembagian hadiah bagi para pemenang lomba agustusan,” katanya.

Hal senada dikatakan Camat Rantau Panjang, Zaki Mubarok yang berharap, kedepan kegiatan seperti ini bisa terus ditingkatkan agar lebih baik lagi.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Rantau Panjang yang telah hadir dalam acara pesta rakyat ini dan semoga acara ini bisa berjalan dengan lancar,” ujarnya.(Mus).

News Feed