by

Lantik PAW Kades Kasih Raja, Ilyas Panji Alam Ajak Pemdes dan Masyarakat Membangun OI

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Bupati Ogan Ilir H. M. Ilyas Panji Alam melantik Ahmad Fikri PAW Kades Kasih Raja Kecamatan Lubuk Keliat, Senin (9/9/2019). Acara pelantikan ini disaksikan oleh para Kepala OPD dilingkungan Pemkab OI dan riatusan masyarakat Desa Setempat.

Dalam sambutan dan arahannya orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk itu berpesan agar kades yang baru selesai dilantik ini untuk segera melakukan rapat koordinasi bersama perangkatnya dengan mengundang tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk membahas perbaikan jalan desa yang rusak dan yang akan rusak dengan menggunakan dana desa.

Untuk jalan Kabupaten yang rusak itu tugas Bupati yang akan memperbaiki nya, silahkan laporkan dengan Kepala Dinas PU PR Juni Eddy atau bisa juga disampaikan melalui Camat Lubuk Keliat. In shaa Allah pada tahun 2020 tidak ada lagi jalan rusak di Kabupaten Ogan Ilir ini, pungkasnya.

Sedangkan untuk jalan Provinsi yang rusak itu tugas Gubernur yg akan memperbaiki nya. Mari kita berbagi tugas agar bisa selaras pembangunannya untuk kemajuan Ogan Ilir yang tercinta ini, ujarnya.

Dan di akhir sambutannya beliau juga menyampaikan pesan dan salam dari Gubernur Sumsel bahwa Jalan provinsi yang rusak sudah mulai di perbaiki pada tahun ini, bukan hanya di Ogan Ilir saja tapi di semua Kab/kota yang ada di Sumsel, tuturnya.

News Feed